YOU CAME FROM THE STARS EP 21_END (PASWORD)


http://www.koreandrama.org/wp-content/uploads/2013/12/You-Who-Came-From-the-Stars-5.jpgUNTUK DOWNLOAD FILMNYA KLIK DISINI

PASWORD YOU CAME FROM THE STARS EP 21_END IDWS 540
DIBAWAH INI!!!

password :#$)-@ethjie-($#
NOTE : Extrack dg Wirnrar-Password diketik, jangan dicopas!-Dan pasword tidak mungkin salah, karena sudah dicek sebelumnya

27 Responses to "YOU CAME FROM THE STARS EP 21_END (PASWORD)"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mas bayu,, password 21 ga' bisa,, yang udah brhsil download bgi2 dg passx,, Thankz

    BalasHapus
  3. thankz mas bayu (h) ,,, neh blog asli Te O Pe,,,

    BalasHapus
  4. ada yg tau pass eps 21 ?? share donk plisss ;-(

    BalasHapus
  5. yang udah bs download eps 21 .. plisss share password ny donk ;((

    BalasHapus
  6. gagal teruuuus passwordnya..... hellllpppp

    BalasHapus
  7. passw bisa kok, perhatikan dgn cermat
    passw bkn ETCHJIE tapi ETHJIE, C ny diilangin
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantesan ... biasanya etchjie... makasiiih

      Hapus
    2. Tetap tidakkkkkk bisaaaaaaa.... :(
      Pleaseeeee helpppp...

      Hapus
    3. nggak bisa lho, itu S pake icon $ khan ??

      Hapus
    4. bisa kok, sy sdh coba 2 kali dan berhasil semua
      coba diketikin ulang dan perhatikan saat pencet tombol shift
      karena mungkin kslhan terjadi karena tombol shift yg dipencet..

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. trimakasihhh banget,,, suka sma film ny,,

    BalasHapus
  10. aduuuh... mas bayuuu bisa banget bikin orang panik gara2 ga bisa ekstrak n ga bisa nonton ending.... aduuuh tamat juga... makasiiiih... ditunggu drama2 lainnya...

    BalasHapus
  11. ini pass nya dicoba mulu tp gabisa

    BalasHapus
  12. share passwordnya dong penasaran bgt endingnya

    BalasHapus
  13. akhirnya bs jg .. finally eps trakhir .. gomawo :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerannn bisaaaaaaa???
      Sy udah coba sampaii 20 kaliii tetapp tidak bisaaaaaaa...
      Baik #$)-@ethjie-($# atau pun yg @etchjie.... Hicks hiksssss...

      Hapus
  14. pass nya nggak bisa lho,mas ? gimana yach ? bisa ketik disini nggak ??

    BalasHapus
  15. plzzzz ,,,pass kok nggak bisa yach ???

    BalasHapus
  16. aku bisa kok, mungkin ada salah satu kareakter yg lupa dipencetin shift, jd yang kebaca tmbl utamanya..,
    dan ingat itu bkn _ tapi - (jangan pencet tombol shift)
    coba pelan2 diketikin lagi, #$)-@ethjie-($#

    selamat mencoba ya..
    :)

    BalasHapus
  17. terpaksa donlud ulang, yg gk pake paspor ;((

    BalasHapus
  18. oppa aku coba terus pasw eps 21 akhirnya bisa....gomawo oppa...
    yeee...yeee....

    BalasHapus
  19. Gamsahamnida Ajussi

    BalasHapus
  20. aku masih nggak bisa ini..udah berkali-kali nyobak :'(

    BalasHapus

Catatan:
1. Berkomentarlah dengan bahasa yg jelas dan mudah dimengerti.
2. Untuk menyisipkan gambar gunakan kode [img]Tulis URL gambar di sini[/img]
3. Untuk menyisipkan video gunakan kode [youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]
4. Untuk melihat kumpulan emoticon klik tombol emoticon dibawah ini.
Emoticon

Google+ Followers

Bagaimanakah web murah hati menurut anda?